Lullaby : June 2010

My Picture

I'm short girl who has short hair and glasses. I'm fourteen going on fifteen years old. I live at small city in Indonesia. I love reading, eating, and ice cream. Leave a greeting in my chat box. Simple, unique, and weird.

More about me»

Aduh tawaran yang membuatku bingung. RSBI atau Akselerasi? gini ceritanya:

Hari Sabtu lalu saat materikulasi ada pelajaran ICT. Pelajaran ICT dilaksanakan di lab. Sesudah pelajaran ICT aku serta kawan-kawan keluar. Dan ketika kami keluar ada seorang guru laki-laki yang membawa absen sambil memanggil nama anak-anak yang dilingkari diabsen. Ketika namaku dipanggil aku kaget karena aku kira aku berbuat kesalahan dan aku juga ngerasa aku gak pernah berbuat kesalahan selama materikulasi. Sebagian anak telah berkumpul di lab menunggu anak-anak yang lain yang belum datang. Yah,... ngapain juga ditungguin soalnya anaknya aja sudah pulang dari tadi. Nah, setelah itu guru tersebut menjelaskan kalau kita ditawari masuk Akselerasi karena nilai UASBN kita diatas 27 dan nilai rapot kita yang mencukupi. Waktu anak-anak ditanya ada yang berminat anak-anak hanya diam karena mungkin mereka bingung atau memang tidak berminat. Aku hanya diam saja karena aku sendiri juga bingung. Lalu gurunya mengusulkan agar anak-anak bertanya dahulu kepada orang tua masing-masing. Ok, aku langsung keluar pagar dan melihat ayahku sudah menunggu di depan sekolah. Aku menceritakan semuanya kepada kedua orang tuaku. Mendengar penjelasanku mereka berdua gembira. Tapi, untukku sangat membingungkan karena itu pilihan yang sulit untukku antara RSBI dan Akselerasi. Aduh pilih mana ya?

Dari pada bingung kita lihat aja video berikut, ok! Ini grup band korea yang bernama CN Blue judul lagunya I'm a loner dengan vokalisnya Yonghwa yang main film You're beautiful dan jadi anggotanya A.N. Jell. Sebetulnya sudah lama aku pingin upload tapi, baru sekarang bisanya. Nih, videonya yuk!!


Kemarin pengumuman UASBN SD di kota Madiun. Dan hari itu adalah hari yang kutunggu-tunggu. Dan waktu dibacakan hasilnya. Yess.....s.....s.... hasilnya cukup memuaskan 27,35.
B. Indonesia= 8,60
Matematika= 9,75
IPA = 9,00

Di sekolahanku juga mengadakan perpisahan pada hari itu. Saat perpisahan anak-anak kelas enam menampilkan regu koor. Aku gak ikut regu koor karena aku tidak tertarik dengan itu. Selain menampilkan regu koor anak kelas enam juga ikut mengisi acara dengan hal lain seperti membaca puisi, vokal, menyampaikan pidato, dll. Tak mau ketinggallan juga adik kelasku. Mereka juga ikut mengisi acara dengan berbagai hal lain seperti tari, Drum Band, puisi, vokal, membaca cerita tunggal, telling story, membaca pidato, dll. Mereka mengisi acara itu dengan semangat.

Tapi, hari itu juga hari terakhirku bertemu teman-teman (berpisah). Walaupun sudah berpisah kita tetap saling bersilaturahmi. Aku menyempatkan diri untuk berfoto bersama teman-teman. Wah, foto itu tidak akan kuhapus kapanpun..!

Untuk teman-temanku anak kelas 6A yang gokil-gokil, jaga persahabatan kita yang sudah kita jalin selama 6 tahun, ok...!! ^_^
SS501 telah mengeluarkan mini albumnya yang bernama "Destination" dan salah satu lagunya berjudul "Love Ya". Nih, lagunya!



Nah. sudah lihat videonya? Gimana pendapat kalian? Kalau pendapatku sih bagus, keren menarik, karena mereka ( SS501 ) itu tidak hanya bagus tari tapi, suara mereka itu juga, Ok!
Wah.....!!! Hari pertama matrikulasiku di SMPN 1 Madiun. Di sana aku bisa berjumpa dengan kawan baru. Asyik...!!!! Saat martrikulasi aku dibimbing oleh kakak-kakak seniorku. Wah, seru..!! Saat matrikulasi juga ada game-game yang seru. Saat itu ada game yang harus menghafalkan beberapa kata bahasa inggris juga artinya tapi, aku gak menang yang juara satu itu Agnesia yang benar-benar cerdas dan genius. Wah....!! Sip dah untuk kakak-kakak senior yang capek-capek ngebimbing!! ^_^

Wah...!!! aku ternyata juga lama gak ngeposting ya! Maklum selama liburan aku pergi ke rumah nenek yang ada di Bojonegoro, karena di sana aku pake modem dan berhubung gak ada sinyal aku jadi gak bisa main internet. Hikz...Hikz....Hikz...T_T

Di sana aku menginap selama seminggu. Di sana aku juga diundang oleh kakak ponakanku untuk menghadiri acara pernikahannya, selain itu aku dan kakakku juga diminta menjadi penjaga buku tamu. Huh..... awalnya sih aku seneng karena aku belum pernah jadi penjaga buku tamu tapi ternyata setelah mencoba wah.., ternyata capeknya juga dan aku jadi gak bisa bebas, aku gak bisa jalan-jalan cari makanan. Kerjaannya berdiri, duduk, berdiri, duduk,berdiri lagi kalau ada tamu yang datang, beruntung kalau antrean tamunya pendek kalau panjang wah... berdiri terus aja..!!

Nih, foto-fotonya!


Wah, akhirnya selesai juga baca novelnya... Ceritanya benar-benar bagus!!! Judulnya Fate saat nasib mempertemukan kita, pengarangnya Orizuka, lho! Dan ini karangannya yang kesebelasnya, lho! Nih, sinopsisnya...

Jang Min Ho da Jang Min Hwa Dua putra Keluarga Jang yang terpisah selama bertahun-tahun, sekarang harus bertemu kembali untuk mendengarkan wasiat ayah mereka yang telah meninggalka dunia.
Jang Min Ho, terlahir anak dari istri yang sah, hidup serba berkecukupan di Indonesia. Sementara Jang Min Hwa terlahir sebagai anak dari seorang pelacur, hidup susah di Korea.
Demi mendapat segala kekayaan Keluarga Jang di Indonesia, dua putra Keluarga Jang harus memenuhi segala permintaan ayah mereka di dalam surat wasit, termasuk tinggal bersama di rumah Keluarga Jang. Rasa dendam, sakit hati, dan masa lalu yang sedih membuat kedua kakak-adik ini seperti orang asing.
Kehadiran Dena, anak gadis kepala pelayan yang juga adalah teman masa kecil mereka, berhasil membuat mereka bersatu. Tapi, disaat mereka akhirnya mersa sudah mampu melewati masa itu, ternyata naasib berkata lain.
Nasib. Ketetapan Tuhan. Sesuatu yang tidak bisa diubah dengan tangan manusia. Bagaimana Jang Min Ho dan Jang Min Hwa menghadapi nasib mereka? Sanggupkah mereka mengubahnya?


Gimana menurut kalian sesudah lihat sinopsisnya? Menarik gak? Penasaran gak? Ada lagi!! Di halaman terakhir ada kamus mini bahasa korea, lho! Jadi kita gak perlu bingung kalau ada kalimat/kata yang pakai bahasa korea, kan ada kamus mininya! Lagian kalimat/kata yang pakai bahasa korea gak terlalu banyak, hanya beberapa saja kok!

Don't get close to me, but do not go far away.

FemInd Bloggers

Chat With Me

Search This Blog

Follow Me